contoh lamaran kerja

Wednesday, June 10, 2009 at 5:30 AM

Belawan, 2008

Kepada Yth,

Bapak/Ibu Pimpinan

Di – Medan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan baru, maka dengan ini saya bermaksud melamar untuk bekerja di perusahaan ini. Adapun data-data saya sebagai berikut :

Nama Lengkap :

Tempat/ Tanggal lahir :

Pendidikan :

Alamat & Telp. :

Mengajukan permohonan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae

2. 1 lembar photo copy Ijazah Terakhir yang dilegalisir

3. 1 lembar photo copy KTP

4. 2 lembar pas photo 3 x 4

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan mendapat perhatian dari Bapak/Ibu.

Atas perhatian Bapak/Ibu saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,


0 comments

Post a Comment